Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana (MJS), bagian dari Waruna Group, adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di industri Pengiriman dan Perbaikan Kapal. Sebagai mitra utama Pertamina dalam distribusi minyak baik untuk pasar domestik maupun internasional, Waruna Group memiliki dockyard terbesar di Indonesia.
Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan kualitas tertinggi dan mengutamakan keselamatan, integritas, serta tanggung jawab lingkungan dalam jangka panjang.
Sebagai bagian dari Waruna Group, kami mencari individu berbakat dan bersemangat untuk bergabung dalam tim kami sebagai Personal Assistant.
Waruna Group adalah perusahaan nasional yang berkembang pesat, bergerak di sektor perkapalan dan shipyard. Kami berfokus pada pelayanan berkualitas dengan keselamatan dan lingkungan berkelanjutan sebagai prioritas utama. Kami adalah Waruna Warrior yang berani memenangkan tantangan untuk Indonesia yang lebih baik.
Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana (MJS) – Personal Assistant Medan
Tugas dan Tanggung Jawab:
- Mengorganisir dan mengelola jadwal harian Direktur, termasuk rapat, janji, dan agenda pribadi.
- Mempersiapkan dan menyusun laporan, presentasi, serta materi rapat untuk Direktur.
- Menyusun dan melakukan negosiasi dengan vendor.
- Memberikan ide alternatif dan kreatif kepada Direktur.
- Menangani informasi yang bersifat sensitif dan rahasia dengan kehati-hatian yang tinggi.
- Mengelola dan mengorganisir dokumen penting, memastikan informasi dan arsip tersimpan dengan baik dan mudah diakses.
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan klien, mitra bisnis, dan pihak terkait atas nama Direktur.
- Melaksanakan tugas pribadi lainnya yang diminta oleh Direktur untuk mendukung operasi harian dan aktivitas bisnis.
Kualifikasi:
- Minimal Sarjana di bidang Akuntansi/Administrasi Bisnis, atau bidang terkait.
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Personal Assistant/ Sekretaris, atau di peran administratif lainnya, lebih disukai di perusahaan besar.
- Memiliki sikap yang baik, dapat dipercaya, fleksibel, dan percaya diri.
- Keterampilan komunikasi dan negosiasi yang sangat baik dalam Bahasa Indonesia & Inggris (Wajib). Kemampuan Hokkien & Mandarin menjadi nilai tambah.
- Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang kuat dengan kemampuan untuk memprioritaskan dan mengerjakan banyak tugas secara efektif.
- Memiliki integritas tinggi, perhatian terhadap detail, dan kemampuan menjaga kerahasiaan.
- Memiliki pola pikir proaktif dan berorientasi solusi dengan kemampuan bekerja secara mandiri.
- Kepribadian yang penuh energi dengan sikap go-getter dan senang bekerja di industri yang dinamis dengan kecepatan tinggi.
- Domicile di Medan lebih disukai.
Lokasi Penempatan:
- Medan, Sumatera Utara
Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR