PT Mitra Utama Madani (PNM Group)

PT Mitra Utama Madani (MUM) merupakan anak perusahaan dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yang didirikan pada tanggal 6 Agustus 2008 berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia No. AHU-8371.AII.01.01.Tahun 2008. PT MUM didirikan oleh Koperasi Karyawan Madani (Kopkar Madani) dengan tujuan untuk menyediakan tenaga kerja profesional bagi kebutuhan PNM Group.

Sebagai perusahaan penyedia jasa tenaga alih daya (outsourcing), PT MUM memiliki peran penting dalam mendukung kegiatan operasional serta pertumbuhan bisnis di Indonesia. Dengan nilai integritas dan dedikasi tinggi, MUM hadir sebagai solusi bagi kebutuhan sumber daya manusia yang kompeten.


Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani (PNM Group) Mei 2025 – Aceh, Jawa Barat & Sumatera

Berikut posisi yang saat ini sedang dibutuhkan oleh PT Mitra Utama Madani (PNM Group):


1. Staf Representatif Officer

  • Penempatan: Aceh

Kualifikasi:

  • Laki-laki, usia maksimal 28 tahun (diutamakan belum menikah)
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang rekrutmen atau SDM
  • Menguasai teknik wawancara dan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint)
  • Memiliki SIM C dan siap bekerja dengan mobilitas tinggi
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melaksanakan proses rekrutmen hingga penempatan karyawan
  • Melakukan coaching & counseling
  • Memeriksa administrasi kepegawaian
  • Mengelola data turnover karyawan

Benefit:

  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Jiwa
  • Insentif

2. Staf Admin Layanan & Wilayah

📍 Penempatan: Aceh

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, usia maksimal 28 tahun (diutamakan belum menikah)
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Komunikatif, teliti, dan bertanggung jawab
  • Memahami proses administrasi dan arsip dokumen
  • Menguasai Microsoft Office dan sistem HRIS
  • Memahami BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor
  • Siap bekerja di bawah tekanan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola data administrasi karyawan di sistem HRIS
  • Mengarsipkan dokumen softcopy & hardcopy
  • Menyusun dan mengelola kontrak karyawan (PKWT)
  • Mengurus surat menyurat (Surat Keterangan, Demosi, Mutasi, Promosi)
  • Berkoordinasi dengan user & karyawan terkait dokumen administratif

Benefit:

  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Jiwa
  • Insentif

3. Account Officer (AO)

📍 Penempatan: Jawa Barat & Sumatera

Tugas Utama:

  • Melakukan sosialisasi & wawancara calon nasabah
  • Melaksanakan uji kelayakan & persiapan pembiayaan
  • Mengadakan pertemuan kelompok mingguan

Kualifikasi:

  • Perempuan
  • Usia 18–30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/K sederajat
  • Mampu mengendarai sepeda motor
  • Tidak sedang kuliah

Fasilitas & Benefit:

  • Gaji tetap (UMK wilayah setempat)
  • Tunjangan Hari Raya (THR)
  • BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan
  • Asuransi Jiwa
  • Kendaraan Dinas
  • Mess
  • Pelatihan
  • Jenjang karir jelas

Dokumen yang Harus Dibawa Saat Melamar:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Ijazah Terakhir

Kirimkan CV terbaru anda ke : 

  • Staf Representatif Officer               : DAFTAR
  • Staf Admin Layanan dan Wilayah    : DAFTAR
  • Account Officer                              : DAFTAR

Lamaran diterima paling lambat tanggal 19 Mei 2025

 
Harap waspada dan jelih terhadap penipuan berkedok rekrutmen yang tersedia disini maupun internet, setiap Perusahaan tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun sebagai syarat proses perekrutan, segala sesuatu diluar tanggung jawab kami!, Jika ada menemukan kecurangan harap melaporkan melalui KONTAK