Berita  

Alamak!! Oknum Pejabat Eselon II Pemkab Labuhanbatu Diduga Kerap Ajak Bawahannya Bermain Kartu Joker

Keterangan : Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu.

LABUHANBATU (Ketix.id) : Tingkah oknum Pejabat Eselon II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu ini tak layak dicontoh.

Pasalnya, ada dugaan oknum ini sering mengajak anggotanya bermain kartu joker disaat jam kerja.

Ceritanya begini, Senin (29/01/2024), para wartawan datang ke salah satu kantor yang ada di Pemkab Labuhanbatu untuk melakukan konfirmasi.

Se-sampainya disana, para wartawan dan anggotanya mendengar ada orang yang tertawa terbahak di salah satu ruangan.

Penasaran, para wartawan lalu mengintip ke salah satu kaca jendela. Terlihat, beberapa orang dan si oknum pejabat sedang bermain kartu joker di dalam ruangan.

Terpisah, Kasat Pol Pamong Praja Pemkab Labuhanbatu M Yunus saat dihubungi awak media ini, terkait adanya laporan dugaan oknum pejabat eselon II bersama ASN bermain kartu Joker di kantornya mengatakan, sudah melaporkan hal itu kepada Asisten dan Sekretaris Daerah.

“Sudah ku lapor sama Asisten dan Sekda abangda,” katanya lewat pesan singkat. Sementara, Asisten I Pemerintahan Drs H Sarimpunan M.Pd, kepada wartawan mengatakan, sudah menerima laporan tersebut.

“Xie-xie (Ketik.id, red),” katanya lewat pesan singkat. Ketik.id juga mengatakan akan mengambil tindakan tegas terkait adanya dugaan tersebut.

” Diterima dan terimakasih. Siap,” katanya lagi lewat pesan singkat.

Menanggapi hal tersebut, Bung Ishak selaku Direktur Exsekutip KIAMaT Kabupaten Labuhanbatu, menuturkan, sangat menyayangkan tingkah dan etika moral oknum pejabat eselon yang mengajak anggotanya selaku ASN bermain kartu Joker di saat jam kerja.

“Sangat kita sayangkan prilaku oknum pejabat eselon II tersebut. Sebaiknya Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe ataupun Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, dapat memberikan sanksi kepada oknum pejabat eselon II setarap Kadis dan Kaban tersebut, agar sebagai contoh dan ada efek jeranya. Sebab, telah berani mencoreng wibawa Pemkab Labuhanbatu dimata para Aparatur Sipil Negara lainnya. Bagaimanapun itu bentuknya jelas bermain judi jenis kartu joker disaat jam kerja dinas kantoran tidak diperbolehkan,” ucap Bung Ishak tegas.

Berita : Mora Tanjung.


Dilihat : 30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *