Berita  

Bupati Ajak IGRA Kolaborasi Bangun SDM Deli Serdang

DELI SERDANG(Ketix.id): Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menginginkan Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Deli Serdang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk membentuk generasi muda Deli Serdang yang hebat.

Keinginan ini disampaikan Bupati ketika menerima Pengurus Daerah di Ruang Rapat Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (8/1/2024).

“Dengan adanya IGRA, Ikatan Guru Diniyah Takmiliyah (IGDT) dan lainnya dapat membantu pemerintah dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik bagi anak-anak Kabupaten Deli serdang,” harap Bupati.

Sebelumnya, Ketua PD IGRA Deli Serdang terpilih, Bambang Apriadi SPd menjelaskan kehadirannya beserta pengurus untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan baru.

“Kepengurusan IGRA Kabupaten Deli Serdang beberapa waktu lalu, tepatnya 7-8 Oktober 2023, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV IGRA dan sudah terpilih pimpinan beserta pengurus lainnya masa bakti 2023-2028 di Mess Pora-Pora, Parapat, Kabupaten Simalungun,” katanya.

Disebutkannya, PD IGRA Deli Serdang akan menyelenggarakan acara Gebyar Prestasi Siswa dan Guru serta Expo Raudhatul Athfal.

“Panitia merencanakan akan melaksanakan kegiatan tersebut, pada 28-29 Februari 2024 di Taman Cadika Lubuk Pakam. Kiranya, Bupati beserta pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bisa menghadiri kegiatan ini dan sebagai penyemangat siswa dan para guru- guru IGRA Kabupaten Deli serdang,” harapnya.

Mendampingi Bupati di kesempatan itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, H Mukti Ali Harahap SAg MSi; Kepala Dinas P3AP2KB, Dr Dra Hj Miska Gewasari MM; Sekretaris Dinas Pendidikan, Yusnaldi MPd; Kepala Bagian Umum Setdakab, Wagino Sajalai SPd MPd dan lainnya.PD04


Dilihat : 28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *