Berita  

Bupati Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Kapolresta Deli Serdang

DELI SERDANG(Ketix.id): Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK beserta personel Polresta Deli Serdang di Aula terbuka Mapolresta Deli Serdang, Senin (1/1/2024).

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar memberikan selamat atas kenaikan pangkat tersebut.

“Akhirnya tanggal 1 Januari ini pangkatnya naik menjadi Kombes. Selamat Pak Raphael! Di belakang Pak Raphael pasti ada wanita yang sangat hebat. Kami doakan Kapolresta beserta keluarga sehat-sehat dan harapan kita ke depannya lebih hebat lagi,” ungkap Bupati.

Bupati menjelaskan, Kabupaten Deli Serdang sangat besar, terdiri dari 22 kecamatan, 14 kelurahan dan 380 desa dengan jumlah penduduk sekitar 2 juta lebih.

Wilayah hukumnya juga tidak hanya Deli Serdang, tapi juga meliputi Medan, Binjai dan lainnya.

“Memang Deli Serdang ini kabupaten yang luar biasa, apalagi ada bandar udara (bandara) internasional. Sudah menjadi tugas kita menerima tamu dari Jakarta maupun dari luar negeri. Sekali lagi, selamat menjadi berpangkat Kombes dan harapan kami bekerja sama dan bisa melaksanakan tugas sesuai profesi kita masing-masing,” kata Bupati.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deli Serdang.

Kapolresta juga menuturkan pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Terima kasih, apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati dan Dandim (Letkol CZi Yoga Febrianto SH MSi) dan stakeholder terkait, karena kita sudah bisa melaksanakan kegiatan tutup tahun, malam pergantian tahun, dengan aman. Meskipun tetap masih ada catatan karena ada kecelakaan yang menyebabkan satu meninggal dunia itu pun terjadi antara sepeda motor dan kereta api,” ujarnya.

“Ini adalah hasil kerja kita bersama, sehingga mewujudkan Kabupaten Deli Serdang. Kita sama-sama mengecek di gereja-gereja dan melakukan pengamanan. Setelah itu dilanjutkan dengan malam tahun baru, semuanya terkondisi dengan baik. Itu bukanlah hal mudah tanpa adanya kolaborasi, koordinasi dan kerjasama lintas sektoral di Kabupaten Deli Serdang,” imbuhnya.

Untuk kenaikan pangkat, sebut Kapolresta, ada sekitar 83 personel yang mendapatkannya. “Kami sampaikan, personel Polresta Deli Serdang melaksanakan upacara kenaikan pangkat sebanyak 83 orang. Kebetulan saya juga naik pangkat dan diberi keberkahan di Polresta Deli Serdang. Mari sama-sama berikan pelayanan terbaik, pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang,” ajak Kapolresta.

Turut hadir di acara itu, unsur Forkopimda Deli Serdang, para pimpinan organisasi perangkat daerah Pemkab Deli Serdang, dan lainnya.PD04


Dilihat : 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *