Berita  

Calon PPPK Madina ‘Setor’ Uang Puluhan Juta ke Oknum Staff Dinas Pendidikan Agar Lolos Seleksi

Foto: Ilustrasi net.

 

MADINA(Ketix.id): Seleksi penerimaan CPNS atau PPPK di Kabupaten Madina sampai saat ini masih menyisakan berbagai masalah diantaranya ada sejumlah oknum yang mengaku bisa meluluskan para guru honorer dengan memberikan sejumlah uang hingga puluhan juta rupiah.

Nyatanya setelah mereka dinyatakan tidak lulus dalam seleksi tersebut, uang yang sudah diberikan kepada oknum staff Dinas Pendidikan melalui orang yang disebut agen tidak kembali.

Susanti Jalan Lidang Simpang Gambir, mengaku setor 40 juta, kemudian Elviana Br Hombing Simpang Gambir juga setor 40 juta serta Erni Holila Nasution Jalan Simpang Durian Kecamatan Lingga Bayu yang telah menyetor uang 50 juta kepada oknum yang mengaku staff Dinas Pendidikan Madina berinisial DM dan AN.

Dari ketiga korban tersebut uang diserahkan kepada orang yang mengaku bisa melukiskan seleksi atau disebut agen bernama Marlinda asal Tapus.

 

Menurut para korban yang merupakan warga Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Madina, kepada Ketix.id, setelah pengumuman Seleksi tersebut uangnyapun tidak juga dikembalikan.

 

Atas kejadian tersebut para korban sesuai dengan harapannya kepada Ketix.id meminta kepada para oknum segera menyelesaikannya dan kepada aparat penegak hukum untuk memproses kejadian ini sesuai dengan bukti bukti yang ada.

 

 


Dilihat : 21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *