Berita  

Camat Medan Petisah Ajak Masyarakat Dukung Program Walikota

MEDAN (Ketix.id) : Camat Medan Petisah, Arafat Syam mengajak masyarakat Medan Petisah untuk mendukung program prioritas Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution. Ajakan tersebut disampaikan Arafat saat menghadiri acara pengajian akbar Kecamatan Medan Petisah, di Masjid Istiqomah, Jalan Ayahanda, Jum’at (5/1/2024).

“Melalui pengajian ini kami mengajak ibu-ibu untuk bersama-sama mendukung program Bapak Wali Kota Medan demi kemajuan kota Medan,”ajaknya dihadapan seratusan anggota pengajian yang berasal dari dua Kelurahan di Medan Petisah.

Dalam kesempatan itu Arafat juga memperkenalkan diri sebagai Camat baru di Medan Petisah. Arafat ingin setelah perkenalan ini nantinya masyarakat tidak lagi sungkan untuk menyampaikan keluhan kepadanya.

“Jangan sungkan untuk menyampaikan keluhan kepada saya, karena saya beserta jajaran lainya merupakan pelayan bagi masyarakat,”ujarnya.

Pengajian akbar yang dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini juga di isi dengan tausiah yang disampaikan oleh Al Ustadz Muhammad Yasir Tanjung.P06


Dilihat : 15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *