Berita  

DPRD Medan Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses ke III Tahun 2023

MEDAN (Ketix.id) : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan menggelar rapat paripurna penyampaian hasil reses ke III tahun 2023 daerah pemilihan (Dapil) 1 sampai dengan 5 di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Rabu (27/12/2023).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim SE, didampingi Wakil Ketua DPRD Medan Bahrumsyah, para pimpinan fraksi, pimpinan komisi dan anggota dewan lainnya.

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Sekda Medan Wirya Alrahman, para pimpinan perangkat daerah serta camat se Kota Medan.

Dalam rapat paripurna tersebut, sejumlah anggota dewan yang merupakan perwakilan dapil masing-masing menyampaikan laporan hasil resesnya.

Dimana pada umumnya permasalahan infrastruktur seperti drainase, perbaikan jalan, lampu penerangan jalan umum (LPJU), pendidikan, dan kesejahteraan sosial menjadi hal yang paling banyak dikeluhkan masyarakat.

Demikian juga masalah kesehatan, banyak masyarakat yang belum paham
program Universal Health Coverage (UHC) Jaminan Kesehatan Medan Berkah (JKMB). Sedangkan kesejahteraan sosial, masih banyak warga Kota Medan yang layak dapat bantuan tapi tidak mendapat bantuan.

Menanggapi itu, Wakil Walikota Medan, H Aulia Rachman minta perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan agar memperhatikan dan memberi atensi terhadap hasil reses tersebut.

“Ini juga menjadi bahan evaluasi dan refleksi kita bersama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di masa mendatang,” katanya.P06


Dilihat : 21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *