Berita  

DPRD Medan Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang ke 1 Tahun 2024

MEDAN (Ketix.id) : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan menggelar sidang paripurna pembukaan masa sidang ke 1 tahun 2024 di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Selasa (2/1/2024).

Sidang dipimpin ketua DPRD Medan Hasyim SE yang dihadiri para pimpinan fraksi, pimpinan komisi dan anggota dewan lainnya.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Medan Hasyim SE menyebut akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan.

Disampaikan Hasyim diawal Tahun 2024 menggelar rapat paripurna sekaligus mengagendakan jadwal kegiatan DPRD Medan ke depan.

Adapun dalam masa persidangan kesatu ini, DPRD Kota Medan akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan yakni pelaksanaan Sosialisasi Peraturan (Sosper) Daerah. Kemudian pelaksanaan Reses kesatu Tahun 2024.

Ditambahkan Hasyim SE yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan itu, selain Sosper dan Reses juga akan melakukan pembahasan beberapa Ranperda Kota Medan yang menjadi prioritas.

Kemudian akan melakukan  beberapa agenda rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Medan, seperti rapat komisi, Badan Musyawarah (Bamus) dan kunjungan kerja.P06


Dilihat : 39

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *