Berita  

DWP Kota Medan Gelar Pengajian Rutin, Pererat Silaturahmi dan Kekeluargaan

MEDAN (Ketix.id) : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan menggelar pengajian di Gedung Serbaguna TP PKK Kota Medan Jalan Rotan, Jumat (26/1/2024). Pengajian ini rutin digelar guna mempererat silaturahmi dan kekeluargaan seluruh anggota.

Ketua DWP Kota Medan Ismiralda Wiriya Alrahman mengucapkan terima kasih kepada para ibu-ibu yang telah hadir guna mengikuti pengajian tersebut. Dikatakannya, pengajian ini rutin digelar sesuai dengan program kerja DWP Kota Medan sekaligus sebagai wujud kebersamaan.

“Melalui pengajian ini, kita juga ingin memperkuat silaturahmi dan kekeluargaan di antara pengurus DWP Kota Medan, DWP OPD serta kecamatan. Selain itu, nantinya akan ada tausiyah singkat yang disampaikan ustad. Mari kita simak dan petik butir-butir hikmah dari pengajian yang disampaikan Bapak Ustad,” imbuhnya.

Dalam pengajian yang dihadiri jajaran DWP Kota Medan, Ketua DWP OPD di lingkungan Pemko Medan serta Ketua DWP kecamatan se Kota Medan ini, menghadirkan Ustad Muhammad Yasir Tanjung.

Dalam tausiahnya, Yasir menyampaikan, Bulan Rajab menjadi momen yang istimewa bagi umat Islam. Sebab, jelasnya, ada banyak keutamaan dan keistimewaan yang terkait dengan bulan tersebut. Apalagi, imbuhnya, Rajab merupakan awal dari persiapan menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Oleh karenanya melalui pengajian ini, saya mengajak kita semua untuk memanfaatkan Bulan Rajab dengan terus meningkatkan amal ibadah dan merenungkan makna yang terkandung dalam Bulan Rajab ini,” ungkap Yasir.P06


Dilihat : 34

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *