Berita  

Gebyar HUT Korpri, Bobby Nasution : Terima Kasih Telah 52 Tahun Bangun Negeri

MEDAN (Ketix.id) : Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu beserta dua buah hati tercinta, mengikuti fun walk bersama ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang digelar guna meriahkan puncak Gebyar HUT Korpri ke-52 di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (27/1/2024) pagi.

Even ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kinerja Korpri karena selama 52 tahun ini bersama-sama dengan Pemerintah, termasuk Pemko Medan berjuang untuk memajukan Kota Medan dengan melakukan pembangunan yang berkelanjutan.

Sejak pukul 06.00 WIB, ASN Pemko Medan telah mendatangi Lapangan Benteng untuk mengikuti fun walk tersebut. Didampingi Ketua TP PKK Kota Medan, Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut Arief S. Trinugroho, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Medan Wiriya Alrahman, unsur Forkopimda Kota Medan dan segenap pimpinan perangkat daerah, Bobby Nasution selanjutnya melepas seluruh peserta fun walk dari Jalan Pengadilan.

Setelah itu, Bobby Nasution bersama Kahiyang Ayu beserta kedua buah hatinya ikut fun walk dengan jarak sekitar 5 km tersebut. Kehadiran orang nomor satu di Pemko Medan beserta keluarga semakin menambah semangat seluruh peserta fun walk. Bahkan, tak jarang peserta yang menggunakan momen itu untuk berswafoto dengan menantu Presiden Joko Widodo beserta keluarganya tersebut.

Usai fun walk, Bobby Nasution dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Korpri. Dikatakannya, selama 52 tahun organisasi yang menaungi seluruh ASN ini telah banyak memberikan kontribusi untuk negeri, termasuk Provinsi Sumatera Utara, terkhusus Kota Medan.

“Jadi Gebyar HUT Korpri ke-52 ini bukan hanya kegiatan untuk senang-senang, tapi sebagai wujud apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan Korpri selama 52 tahun. Bersama Pemerintah, Korpri berjuang dan membangun negeri, termasuk Kota Medan sehingga terus maju dengan pembangunan yang berkelanjutan,” kata Bobby Nasution.

Selanjutnya, Bobby Nasution selaku Penasehat Korpri Kota Medan mengucapkan selamat ulang tahun ke-52 Korpri. “Mudahan-mudahan Korpri terus memberikan kontribusi dan pengabdian untuk negeri sehingga terwujudnya Indonesia Emas 2045,” harapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Medan sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Medan Wiriya Alrahman dalam laporannya menjelaskan, gebyar ini merupakan rangkaian HUT ke-52 Korpri yang diselenggarakan Dewan Pengurus Korpri Kota Medan.

Wiriya menjelaskan, HUT ke-52 Korpri ini sudah dilaksanakan mulai 7 November 2023 yang dimulai dengan rapat kerja, upacara HUT Korpri serta sejumlah kegiatan sosial dan pertandingan olahraga.

Sebagai puncak acara, kata Wiriya, digelar Gebyar Korpri ke-52 yang berlangsung selama dua hari (26-27 Januari 2024). Selain melaksanakan berbagai permainan tradisional, Gebyar Korpri juga dirangkaikan dengan fun walk dan aerobik, donor darah, sunat massal, bazar UMKM serta lucky draw dengan hadiah yang sangat menarik.

“Puncak acara nanti malam akan diisi dengan hiburan menghadirkan Tiga Pemuda Berbahaya featuring Veni Nardaisy. Hiburan ini kita peruntukkan bagi seluruh anggota Korpri dan masyarakat Kota Medan sehingga kita dapat bersama-sama merasakan kemeriahan gebyar ini. Mari kita Korpri kan Indonesia,” pungkas Wiriya.P06


Dilihat : 57

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *