Berita  

Gibran Blusukan ke Pasar Cihapit Bandung, Borong Bahan Pokok

Foto: Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengunjungi pasar

 

 

BANDUNG(Ketix.id): Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Cihapit, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat pagi (9/2). Ketik.id membeli bahan pokok seperti sayuran dan bawang.

 

Suasana pasar yang awalnya tenang, mendadak heboh. Emak-emak berebut foto bersama dan bersalaman dengan Gibran. Gibran menghadapi situasi itu dengan tenang. Ketik.id melayani satu per satu warga yang minta foto bersama.

 

Di tengah ramainya warga yang minta foto bersama, Gibran perlahan berjalan menyapa pedagang dan membeli barang dagangan mereka.

 

Iin, pedagang di Pasar Cihapit, mengatakan Gibran sempat menanyakan harga cabai dan sayuran. Iin menjelaskan, saat ini harga bawang turun. Sedangkan harga cabai cenderung naik.

 

“Tadi Mas Gibran beli tiga kilogram mentimun. Harganya lagi naik sekarang,” kata Iin.

 

Iin mengaku senang Gibran belanja di warungnya. Dia berharap jika Gibran menjadi pemimpin ke depan bisa menstabilkan harga bahan pokok.

 

Panji, pedagang yang juga ditemui Gibran, mengatakan, pria asal Solo itu sempat menanyakan soal harga. Dia mengatakan, harga beberapa bahan pokok naik, seperti gula.

 

“Kami berharap harga bisa normal. Sekarang harga gula Rp16 ribu. Sebelumnya Rp14 ribu. Kami pedagang kecil, harga naik Rp1.000 saja sudah pengaruh,” ujar Panji.**


Dilihat : 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *