Berita  

Gudang Penimbunan BBM Ilegal Rawan Kebakaran, Warga Minta Kapolda Sumut Segara Bertindak

 

 

MEDAN(Ketix.id): Belum lagi selesai soal dugaan penyimpangan BBM subsidi nelayan dari SPBU Kampung Salam Belawan, kini kembali ditemukan gudang penimbunan BBM ilegal di wilayah hukum Polsek Medan Belawan.

 

Gudang penimbunan BBM ilegal itu berada di pemukiman warga tak jauh dari depan kantor PLN Cabang Belawan jalan KL Yos Sudarso KM. 21 Medan. Penimbunan BBM tersebut ciptakan rawan kebakaran. Pengelolanya disebut-sebut berinisial JEP.

 

“Benar pak, ini gudang penimbunan BBM,” cetus warga setempat saat sejumlah media dan tim Aliansi Wartawan Medan Utara cek lokasi Selasa (26/12/2023).

 

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, JEP dapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari operator-operator nakal di sejumlah SPBU di sekitaran kota Medan dengan harga Rp.7.400 per liter.

 

Modus Penimbunan BBM di wilayah hukum Polsek Medan Belawan itu merugikan BUMN dan masyarakat khususnya pengguna kendaraan.

 

Warga minta Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi segera tindak tegas pelaku kejahatan ekonomi tersebut.

 

“Gudang penimbunan BBM itu berada di pemukiman warga, tentunya sangat bahaya bagi keselamatan masyarakat. Kapolda Sumut harus segera bertindak tegas, tangkap pengelolanya,” cetus Din.**


Dilihat : 53

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *