Berita  

HYS Buka MTQ dan FSQ ke VIII Kecamatan Aek Natas

LABURA ( Ketix.id): Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke – VIII Tingkat Kecamatan Aek Natas, rabu 10 Januari 2024 yang dipusatkan di Desa Pangkalan.

Pembukaan MTQ dan FSQ ini ditandai dengan pemukulan beduk yang dilakukan oleh Hendri Yanto Sitorus (HYS), didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Ketix.id, M.H, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indra Surya Bakti Simatupang.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, HYS mengucapkan selamat atas dilaksanakannya MTQ dan FSQ ke – VIII tingkat Kecamatan Aek Natas ini. Ketik.id juga menyarankan agar menjadikan MTQ dan FSQ ini sebagai ajang pemula untuk ikut di tingkat kabupaten dan provinsi, bagi yang keluar sebagai juara.

“Kepada peserta yang menjadi, juara jangan cepat puas, dan kepada yang belum menang agar terus belajar dan berlatih lagi,” ucap HYS

Kepada dewan hakim dan dewan juri, HYS meminta agar memberikan penilaian yang objektif dan adil tanpa kecurangan dan pilih kasih.

“Kepada dewan juri dan dewan hakim saya minta agar memberikan penilaian yang adil dan jujur,” ucap Bupati.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP-PKK), dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped), S.PA, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP-PKK, dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP), Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, para kepala organisasi perangkat daerah, Camat Aek Natas dan Ketua TP. PKK Aek Natas. (renz).


Dilihat : 109

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *