Berita  

Jadi Pembina Apel Hari Amal Bakti ke-78 Kemenag RI, Bobby Nasution : Agama Persatukan Perbedaan Budaya Antar Etnis

MEDAN (Ketix.id) : Medan kota multi etnis. Perbedaaan budaya antar etnis ini bisa dipersatukan nilai agama yang tidak pernah mengajarkan manusia saling membenci, menghina, dan membeda-bedakan.

“Agama apapun mengajarkan manusia menjaga kebersamaan,” ungkap Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, saat menjadi Pembina Apel Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) RI, Rabu (3/1/2024) di Asrama Haji Medan.

Dalam apel yang diikuti Kakankemenag Medan H. Impun Siregar, Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Medan H. Ramlan Sudarto, para Ketua Majelis Agama, Ketua FKUB Medan M. Yasir Tanjung, tokoh lintas agama, dan segenap pegawai Kemenag Medan itu, Bobby menyebutkan, dengan semangat kebersamaan yang diajarkan setiap agama ini, keharmonisan dan kerukunan terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengucapkan selamat Hari Amal Bakti yang merupakan momentum kelahiran Kemenag. Bobby pun mengungkapkan terima kasih atas kolaborasi antara Pemko dan Kemenag yang terjalin baik selama ini.

“Kami berterima kasih kepada kepada Kemenag Kota Medan yang telah menjalin berkolaborasi dengan Pemko. Kolobarasi yang luar biasa, karena bukan hanya dalam bentuk saling hadir dalam kegiatan, tetapi juga dalam program Kemenag dan Pemko Medan, “ ungkap Bobby Nasution. P06


Dilihat : 24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *