Berita  

Jelang Pergantian Tahun, Dansatkat Koarmada II Pastikan Kesiapan KRI Singa-651

SURABAYA(Ketix.id): Menjelang pergantian tahun, Komandan satuan kapal cepat Koarmada II Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla., melaksanakan pengecekan kesiapan personel dan materiil KRI Singa-651 unsur Satkat Koarmada II, bertempat di Dermaga Jepara Koarmada II, Ujung Surabaya, Jumat (29/12).

Pengecekan tersebut dilaksanakan dengan tujuan memastikan kesiapan baik personel maupun materiil untuk melaksanakan pengamanan menjelang tahun baru dan mempersiapkan operasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dalam melaksanakan pengecekan, Dansatkat Koarmada II mengecek kesiapan prajurit KRI Singa-651, Meriam 57 mm, Meriam 40 mm, Meriam 20 mm, Rhib, sekoci, mesin, dan peralatan elektronika yang mendukung kelancaran berjalanannya operasi.

Dansatkat Koarmada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih hendrata, S.E., M.M., agar seluruh unsur yang berada di Koarmada II selalu siap menghadapi dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang telah diberikan.

(Pen/2).


Dilihat : 29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *