Berita  

Kapolda Sumut Cek Pospam Nataru di Kota Siantar

PEMATANGSIANTAR(Ketix.id): Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengecek Posko Pengamanan Operasi Lilin Toba 2023 yang berlokasi di Simpang Empat, Kota Pematangsiantar, Selasa (26/12/2023).

Setibanya di Pos Pengamanan, Kapolda Sumut langsung memeriksa seluruh personel untuk memastikan pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023 dalam mengamankan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) sesuai yang diharapkan.

 

“Pengecekan secara langsung ini untuk memastikan kesiapan personel gabungan di Pos Pengamanan wilkum Polres Siantar dalam melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba 2023,” ujar Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Ketik.id mengungkapkan, operasi yang digelar bertujuan menciptakan situasi kamtibmas pada Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Provinsi Sumatera Utara tetap kondusif.

“Saya berpesan kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan agar lebih siaga dan mewaspadai berbagai situasi yang berpotensi munculnya gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Berselang beberapa waktu mengecek situasi kondisi Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2023, Irjen Agung memberikan paket bingkisan kepada personel yang bertugas sebagai bentuk perhatian pimpinan.

“Saya harap personel yang bertugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jaga kesehatan,” pungkasnya.(r/P11)


Dilihat : 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *