Berita  

Lebih Dekat Dengan Prajurit Jajaran Koarmada II, Pangkoarmada II Laksanakan Tatap Muka

KOTABARU(Ketix.id): Dalam rangka memberikan pengarahan dan lebih dekat dengan prajurit di bawah jajaran Koarmada II, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit, PNS, serta anggota Jalasenastri Lanal Kotabaru, bertempat di aula Mako Lanal Kota Baru, Jumat (19/1).

Dalam pengarahannya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa kunjungan di Lanal Kotabaru merupakan yang pertama kali saat menjabat sebagai Pangkoarmada II yang baru, oleh karena itu kegiatan ini mempunyai arti yang sangat penting untuk menguatkan hubungan silaturahmi sekaligus menyampaikan arahan dan kebijakan secara langsung kepada prajurit di Lanal Kotabaru sebagai upaya untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa.

Lebih lanjut, Pangkoarmada II menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu memegang teguh netralitas TNI dan tidak terlibat dalam aktivitas politik praktis mendekati Pemilu Tahun 2024 yang rencananya akan digelar pada bulan Februari.

“Seiring dengan akan dilaksanakan Pilpres tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Februari, saya ingatkan kembali kepada para prajurit sekalian untuk meningkatkan soliditas antara TNI dengan Polri melalui kegiatan yang bersifat kebersamaan serta singkirkan ego sektoral dan ciptakan suasana yang kondusif agar terjalin kebersamaan sehingga kendala-kendala yang ada dapat terselesaikan dengan baik” jelas Pangkoarmada II.

Usai melaksanakan tatap muka, Pangkoarmada II bersama Komandan Lanal Kotabaru bersepeda melaksanakan Tour Facility dengan tujuan meninjau kesiapan dan kelayakan fasilitas Lanal Kotabaru untuk kesejahteraan prajurit.(Pen2)


Dilihat : 41

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *