Berita  

Maju Caleg DPRD Batu Bara Dapil 3, Ahmad Khoir Siap Menerima Aspirasi Rakyat


Ketix.id

Calon anggota legislatif dari Partai Demokrat nomor urut 4, untuk Dapil 3 (Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus), Ahmad Khoir atau biasa dipanggil dengan nama Ayahanda, menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat.

Saat diwawancarai awak media Ahmad Khoir menyampaikan bahwa Ketik.id sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan,infrastruktur, usaha kecil dan menengah. Cafe Aryon Labuhan Ruku. Jum’at (22/12/2023).

“Sebagai Putra daerah dan saya ingin berkontribusi lebih nyata bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara khususnya Dapil 3. Jika Allah menghendaki saya untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Insha Allah saya akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati, menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat”, ujarnya.

Selain itu, Ahmad Khoir juga memiliki program untuk mendorong pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan infrastruktur untuk semua desa di Kabupaten Batu Bara, agar semua masyarakat Batu Bara bisa menikmati kemudahan akses dalam beraktifitas dan mendorong kelacaran perekonomian desa.

Selain itu Ahmad Khoir juga bertekad untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Batu Bara Dapil 3 dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis.

“Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat”, tutup Ahmad Khoir.

Reporter : Reza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *