Berita  

Pangkoarmada II Hadiri Tasyakuran Dimulainya Pembangunan Navy Mart Driyorejo

GRESIK(Ketix.id): Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., menghadiri tasyakuran dimulainya pembangunan Navy Mart Driyorejo Gresik, berlokasi di Jalan Kalimaya 9 RT 04/09 Perumahan TNI AL Kota Baru Driyorejo Gresik, Jumat (5/1).

 

Adapun susunan acara yang diselenggarakan yakni diawali dari pembukaan oleh MC, pembacaan doa, peletakan batu pertama oleh Pangkoarmada II dan pemotongan tumpeng.

 

Navy Mart Driyorejo yang akan dibangun tersebut merupakan salah satu unit toko atau usaha yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dan keberadaanya di bawah naungan Primkopal Koarmada II, sehingga dapat meningkatkan unsur pelayanannya.

 

Harapannya keberadaan Navy Mart Driyorejo dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang ekonomis dan mudah dijangkau, sehingga tidak saja bagi Prajurit, PNS dan keluarga besar TN AL melainkan juga bagi masyarakat umum yang tinggal disekitaran lingkungan Driyorejo Gresik dapat berbelanja memenuhi kebutuhan pokok dengan mudah.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Koarmada II, Kadisminperskoarmada II, Kepuskopalkoarmada II, Kaprimkopalkoarmada II dan Pejabat terkait lainnya.

 

(Pen/2).


Dilihat : 24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *