Berita  

Pangkoarmada II Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dansatban Koarmada II dan Danpom Koarmada II

SURABAYA(Ketix.id): Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Dofir kepada Kolonel Laut (P) Agus Joko Sulistya, dan Komandan Polisi Militer (Danpom) Koarmada II dari Kolonel Laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto kepada Letkol Laut (PM) Feber Hermanto Simandalahi, yang bertempat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, Surabaya, Kamis (4/1).

 

Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi yang dilakukan secara berkesinambungan serta juga sebagai salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area agar organisasi menjadi lebih dinamis sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier.

 

Dalam amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan dalam suatu organisasi merupakan tuntutan kebutuhan dalam rangka dinamisasi organisasi yang dihadapkan dengan tantangan pelaksanaan tugas-tugas ke depan sekaligus memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira, untuk mengembangkan karier dan mengaktualisasikan kemampuannya.

 

Lebih lanjut Pangkoarmada II juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Dofir dan Kolonel Laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini, dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Liya Dofir dan Ibu Ariani Sugeng Tri Hadiyanto beserta keluarga yang telah membantu berupa dukungan moril tenaga dan pikiran selama mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugas di Satban Koarmada II dan Pom Koarmada II serta keaktifannya dalam organisasi Jalasenastri.

 

“Saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Kolonel Laut (P) Agus Joko Sulistya sebagai Dansatban Koarmada II dan Letkol Laut (PM) Feber Hermanto Simandalahi sebagai Danpom Koarmada II, Saudara telah dipilih karena kemampuan saudara dan saya memiliki keyakinan penuh bahwa saudara akan mampu meningkatkan prestasi di Satban Koarmada II dan Pom Koarmada II,”Ungkap Pangkoarmada II.

 

Turut hadir dalam upacara Sertijab, para Pejabat Utama Koarmada II, para Kasatker Koarmada II, Para Dan KRI dan Pejabat terkait lainnya.

 

(Pen/2).


Dilihat : 33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *