Berita  

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Dankoopskasel Koarmada RI

SURABAYA(Ketix.id): Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., menerima kunjungan/Courtesy Call (CC) Komandan Komando Operasi Kapal Selam (Dankoopskasel) Koarmada RI Laksma TNI Agus Indra Wijaya, S.H., bertempat di Ruang VIP Gedung Nala Koarmada II Ujung Surabaya, Selasa (2/1).

 

Kedatangan Dankoopskasel Koarmada RI tersebut merupakan kunjungan resmi pertama semenjak Laksda TNI Denih dilantik menjadi Pangkoarmada II menggantikan Laksda TNI Yayan Sofiyan.

 

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II yang didampingi oleh para Pejabat Utama Koarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Dankoopskasel Koarmada RI, ke Markas Komando Armada II.

 

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan kerja sama yang berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Koarmada II dalam melaksanakan pembinaan kekuatan pertahanan dan keamanan negara di laut,” ujar Pangkoarmada II.

 

Senada dengan Pangkoarmada II, Dankoopskasel Koarmada RI juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima Pangkoarmada II dan memohon petunjuk, serta arahan sebagai bekal dalam menjalankan tugas.

 

(Pen/2).


Dilihat : 30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *