Berita  

Pelantikan KPPS Kelurahan Mutiara berjalan Lancar 

ASAHAN (Ketix.id): Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (25/01/2024) berlangsung dengan lancar.

Pelantikan KPPS tersebut dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Jingle Lagu Pemilu yang diikuti oleh seluruh Anggota KPPS yang ada di Kelurahan Mutiara.

Sebagai tambahan informasi untuk Tempat Pemungutan Suara Suara (TPS) di Kelurahan Mutiara berjumlah sekitar 31 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan jumlah anggota KPPS(Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang berjumlah 217 orang.

Pengambilan sumpah kepada Kelompok Panitia Pemungutan Suara langsung dibacakan oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Mutiara Amy Ruz Syahada yang diikuti oleh seluruh anggota KPPS Kelurahan Mutiara dan untuk Pembacaan Fakta Integritas dibacakan oleh Mahmuddin.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kelurahan Mutiara Ramlan, Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Mutiara Amy Ruz Syahada Sinaga beserta anggota, Ustad Raja Dedi dari Tokoh Agama beserta tamu undangan lainnya.

Setelah selesai acara Pelantikan KPPS diadakan penanaman pohon serentak di seluruh Indonesia. AR


Dilihat : 13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *