Berita  

Pemko Medan Kembali Adakan Safari Jum’at di Tahun 2024

MEDAN (Ketix.id) : Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan kembali mengadakan kegiatan Safari Jum’at di tahun 2024 ini. Rencananya Safari Jum’at pertama akan diadakan di Kecamatan Medan Marelan pada tanggal 19 Januari 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Safari Jum’at Pemko Medan yang dipimpin Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (15/1/2024).

Dalam rapat yang dihadiri perwakilan Perangkat Daerah dan Kecamatan tersebut, M. Sofyan mengatakan kegiatan ini sebagai upaya dalam pemberdayaan rumah ibadah, karenanya Pemko Medan akan mengadakan kegiatan Safari Jum’at, Safari Subuh dan juga Safari Ramadhan.

“Ini memang sudah menjadi kegiatan rutin kita, namun untuk mempersiapkan agar berjalan dengan baik, Perangkat Daerah sudah dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,”kata M. Sofyan.

M. Sofyan juga mengingatkan jangan sampai Masjid yang sudah pernah dibantu ditahun sebelumnya mendapatkan bantuan lagi ditahun ini.

“Tolong benar-benar dikoordinasikan dengan pihak kecamatan, Lokasi masjid yang dipilih harus benar-benar diperhatikan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran,”pesan M. Sofyan.

Dalam rapat tersebut masing-masing perwakilan Perangkat Daerah juga menyampaikan kesiapannya dalam pelaksanaan kegiatan Safari Jum’at nantinya.P06


Dilihat : 15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *