Berita  

Pemprov Sumut Diharapkan Perbaiki Akses Jalan Provinsi Kecamatan Pangkatan – Panai Hulu Yang Rusak Parah

Keterangan :  jalan rusak di Bilah Hilir dan Panai Hulu.

Labuhanbatu ( Ketix.id ): Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) diharapkan turun dan meninjau langsung akses jalan Provinsi Sumatera Utara yang rusak parah mulai dari Kecamatan Pangkatan sampai Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Dan, diharapkan juga agar segera dapat memperbaiki akses jalan dari Pangkatan menuju Kecamatan Panai Hulu tersebut.

Demikian disampaikan Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM saat meninjau langsung perbaikan jalan lintas di Kecamatan Bilah Hilir dan Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (27/01/2024).

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar didampingi Kepala BPBD Darwin Yusma, Dinas Kominfo, perwakilan dari PTPN4 Perkebunan Ajamu dan beberapa rombongan lainnya.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat prihatin tentang kondisi jalan dari Kecamatan Pangkatan sampai ke Kecamatan Panai Hulu.
Kami menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, untuk berpartisipasi dan berkolaborasi dalam perbaikan jalan”, kata Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar saat memberikan keterangan kepada media usai meninjau perbaikan jalan tersebut.

Hj Ellya Rosa Siregar pada kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang sudah berpartisipasi dalam perbaikan jalan tersebut.

Sementara itu mewakili dari Perusahaan Perkebunan Ajamu mengatakan telah melaksanakan rapat dan sosialisasi dengan masyarakat terkait perbaikan dan penimbunan jalan di ajamu.

“Dari hasil rapat tersebut yang disetujui oleh 9 perusahaan lainnya, komitmen untuk tetap membangun kemajuan di daerah Kabupaten Labuhanbatu, yang mana nantinya akan disampaikan oleh masyarakat luas, tutur perwakilan perusahaan dari 9 tersebut.

Selain meninjau di Desa Selat Besar Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar juga meninjau kondisi jalan yang ada di Ajamu dan sekitarnya.

Berita : Mora Tanjung


Dilihat : 118

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *