Berita  

Pengurus Dekranasda Kabupaten Asahan Tahun 2023 Dilantik 

ASAHAN (Ketix.id): Pengurus Dekranasda Kabupaten Asahan Tahun 2023, resmi dilantik, Rabu (27/12/2023) bertempat di Aula Gedung Dekranasda Kabupaten Asahan.

Pelantikan ini dimulai dengan rangkain menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan doa.

Kadis Koperindag Kabupaten Asahan yang juga Selaku Ketua Harian Dekranasda Drs. Ilham, MM mengatakan siap melaksanakan arahan Bupati Asahan H. Surya, BSc dan tentu saja dengan dukungan seluruh OPD terutama yang mendapat amanah sebagai pengurus Dekranasda Asahan.

Ilham juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Asahan selaku Pembina, Wakil Bupati Asahan dan Sekda Kabupaten Asahan Selaku Penasehat, para Staf ahli, asisten dan seluruh OPD serta kabag dan camat yang hadir ” Kami sangat berharap dukungan serta kerjasama seluruh pihak untuk mendukung kinerja para Pengurus Dekranasda yang baru dilantik, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan dalam penyelenggaraan kegiatan acara ini, ” ujarnya.

Tampak hadir Bupati Asahan H.Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Sekda Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Staf Ahli Bupati Asahan, Asisten, OPD, Kabag, Camat, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Dekranasda Kabupaten Asahan Ny. Titiek Sugiharti Surya mengatakan kepada semua Pengurus Dekranasda yang baru dilantik untuk bersinergi kepada semua lini dan sektor serta kesamaan persepsi guna  memajukan UMKM dan para pengrajin yang ada di kabupaten Asahan, serta para pengurus yang baru dilantik untuk tetap amanah  demi memajukan UMKM yang ada kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Dekranasda yang baru dilantik semoga bisa memajukan UMKM dan serta pengrajin yang ada di Kabupaten Asahan. ” Kepada Dinas Koperindag untuk mengkordinir pelaku UMKM dan pengrajin Kabupaten Asahan semoga kedepannya UMKM dan pengrajin Kabupaten Asahan bisa lebih maju dan berkembang,” ujarnya

Sebagai informasi tambahan,  saat ini di Gedung Dekranasda Asahan sudah ada alat pencetakan kemasan untuk produk kemasan UMKM , dimana sebelumnya untuk pencetakan dilakukan diluar Kabupaten Asahan. ” Kita sudah mempunyai mesin cetak kemasan sendiri sehingga para pelaku usaha UMKM bisa dapat maju dan sukses seperti arahan dari Bupati Asahan H. Surya, BSc untuk memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Asahan, ” ujar Kadis Koperindag Kabupaten Asahan Drs. Ilham, MM. (AR)


Dilihat : 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *