Berita  

Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar Hadiri Pisah Sambut Dandim 0209/LB

Labuhanbatu ( Ketix.id ):Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. menghadiri acara pisah sambut Dandim 0209/LB dari Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti, S.I.P., M.I.P kepada Dandim 0209 LB yang baru, Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro, S.I.P di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Jumat (01/03/2024).

Dalam kesempatan ini, Bupati Labuhanbatu Utara H. Hendri Yanto Sitorus, SE., MM mewakili Pemerintah Kabupaten Se-Labuhanbatu Raya mengucapkan Selamat datang di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok kepada Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro, dan selamat jalan kepada Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti.

Kepada Bapak Faizal Rangkuti, Hendri Yanto mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya sangat bangga, dan saat ini merasa haru, dimana bapak harus berangkat.

“Kami berharap abang bisa mengingat Kabupaten Labuhanbatu Raya, kami juga sangat berbahagia melihat pemimpin di Labuhanbatu Raya nanti bisa menjadi pemimpin di indonesia, aamin, ” ucapnya.

Kepada Bapak Yudy, lanjut Hendriyanto, masyarakat Labuhanbatu raya, siap menerima bapak sebagai Dandim 0209/LB, kami berharap bisa terjalin mutualisme, kami yakin dan percaya, Letkol Inf. Yudi bisa membangun komunikasi di tiga kabupaten ini.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro, S.I.P. mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat meriah.

“Semoga kebersamaan kita ini, bisa seperti bersama Letkol. Inf. Faizal Rangkuti, Insha Allah, kita bersama memajukan Labuhanbatu raya, ” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya, Polres Labuhanbatu, dan para mitra pemerintah kepada Letkol Inf. Faizal Rangkuti.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kapolres Labuhanbatu, Wakil Bupati Labura, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Sekda Kabupaten Labura, Sekda Kabupaten Labusel, para pimpinan OPD Se-Labuhanbatu Raya, Kasdim 0209 LB, mitra pemerintah Se-Labuhanbatu Raya, tokoh masyarakat, personil Kodim 0209/LB, dan hadirin undangan lainnya.

Berita : Mora Tanjung.


Dilihat : 101

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *