Berita  

Plt Kadinkes Labuhanbatu dan Suaminya Dikabarkan Terjaring OTT KPK

 

Foto: Kantor Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu terlihat di pasangi garis polisi (Mora)

LABUHANBATU (Ketix.id) : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Labuhan Batu berinisial MD SKM, Kamis (11/1/2024).

Selain MD SKM, KPK juga dikabarkan turut mengamankan suaminya berinisial RR yang berstatus sebagai anggota DPRD Labuhanbatu.

Keduanya diamankan dari rumah pribadinya di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Soeldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, sekira pukul 05.00 wib.

Dari pantauan wartawan di Kantor Dinas Kesehatan Labuhanbatu di Jalan Bakaran Batu Rantau Lama, Kecamatan Rantau Selatan, nampak ruang kerja Plt Kepala Dinas Kesehatan dipasangi garis pengaman (Polislen, red) oleh pihak KPK.

Di hari yang sama, sekira pukul 09.00 wib, pihak KPK terlihat memasuki rumah pribadi Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga SKM MM di Jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Kedatangan pihak KPK dan pihak kepolisian ke rumah pribadi Bupati Labuhanbatu menjadi tontonan masyarakat.

Sekira pukul 11.00 wib, pihak KPK dengan pengawalan cukup ketat dari pihak kepolisian keluar dari rumah pribadi Bupati Labuhanbatu.

Dari penggeledahan ini, KPK diduga turut mengamankan Bupati Labuhanbatu dan beberapa barang bukti terkait OTT di rumah pribadi MD SKM.

Sayangnya, hingga berita ini dimuat, media online Ketix.id belum mendapat keterangan resmi dari pihak KPK terkait OTT yang terjadi di Kabupaten Labuhanbatu. (Mora)


Dilihat : 84

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *