Berita  

PT Cipta Group Beri Bantuan Mesjid Al Hidayah Jalan PLTU Sicanang Belawan

Foto; Perwakilan PT Cipta Group Menyerahkan bantuan untuk Mesjid Al Hidayah Sicanang Belawan

 

MEDAN(Ketix.id): PT Cipta Group Bantu Mesjid Al Hidayah Jalan PLTU Lingkungan II Paluh Haliya Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan yang diwakili oleh Bapak Gim Seng dan beberapa staf Selasa (20/2/2024).

Ketua BKM Mesjid Al Hidayah Jl PLTU LK II Sicanang Belawan, Khalid Subrata dan Mahmud selaku Ketua pembangunan yang dahulunya mushola direnovasi menjadi mesjid.

Dari pihak Cipta Grup mendukung pembangunan mesjid dan semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

 

PT Cipta Group sejauh ini sudah menyumbang beberapa peralatan dalam mesjid, kanopi dan 2 unit cctv agar para jemaah yang melaksanakan ibadah merasa nyaman dengan kendaraan yang dibawanya.

 

Penasehat Mesjid Al Hidayah, H Supandi, mengucapkan syukur Alhamdulillah telah diberikan bantuan semoga menjadi keberkahan bagi kita semua, ucapan terimakasih bagi karyawan yang ikut berjamaah sholat Jum’at setiap minggunya hingga mencapai 200 orang.

 

Sejauh ini respon dari para jemaah yang mengucapkan terimakasih atas bantuan kanopi dari PT Cipta Group atas bantuan dan dukungannya.

Mewakili PT Cipta Group Bapak Gim Seng menyampaikan salam hangat dari manajemen perusahaan dan siap memberikan partisipasi dan bantuan untuk  mesjid beserta prasarana lainnya.

” Mudah mudahan para jemaah yang beribadah dapat menjalankannya dengan nyaman dan PT Cipta Group akan terus mendukung pembangunan, perbaikan dan pemeliharaan Mesjid Al Hidayah sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar,” ungkapnya.**

 

 

 

 

 

 


Dilihat : 14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *