Berita  

Serda SBA Narjiono Kembali Cetak Prestasi Yang Membanggakan

PADANG(Ketix.id): Dengan hobi yang dimiliki untuk memperindah bentuk tubuh, lagi-lagi atlet Binaraga Koarmada II Serda SBA Narjiono yang akrab dipanggil Jonjono berhasil mencetak prestasi pada Open Tournament 2023 Malin Kundang Body Contest Danrem 032/Wbr, yang digelar di Pantai Air Manis Kota Padang Sumbar, Minggu (24/12).

Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Bela Negara ke-75, dan dibagi menjadi 4 kategori diantaranya Men’s Fitness New Beginner 58 peserta, Men’s Sport Physique 35 peserta, Men’s Atletic Physique 20 peserta dan Katagori TNI/Polri 18 peserta.

Dalam kesempatan ini, atlet Binaraga Koarmada II berhasil mendapatkan juara dua pada Kelas TNI/POLRI dan ketegori Men’s Atletic Physique.

Di tempat yang berbeda, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., memberikan apresiasi yang tinggi dan merasa sangat bangga kepada Serda SBA Narjiono atas prestasi yang telah didapatkan dan berharap dengan prestasi yang didapatkan dapat menjadi contoh serta motivasi bagi seluruh prajurit Koarmada II. (Pen2)


Dilihat : 48

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *