Berita  

Silaturahmi dengan SOGI, Bobby Nasution : Jadikan Ramadhan Sebagai Sarana Pembelajaran dan Melatih Diri

MEDAN (Ketix.id) : Suasana penuh keakraban mewarnai silaturahmi Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Scooter Owners Group Indonesia (SOGI) Sumut di Rumah Nalar, Jalan Sei Serayu Medan, Sabtu (23/3/2024). Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan bakti sosial dan buka puasa bersama.

Di kesempatan itu, menantu Presiden RI Joko Widodo ini mengajak dan mengimbau seluruh elemen masyarakat, termasuk komunitas pecinta otomotif untuk senantiasa menjaga kesucian Bulan Ramadhan demi kenyamanan bersama, terutama umat Muslim yang menjalankan ibadah.

“Ada baiknya, selama Ramadhan kita bisa menghindari dari perbuatan yang membatalkan maupun mengurangi pahala puasa. Salah satu diantaranya, kebiasaan asmara subuh yang justru tidak jarang mengarah pada kegiatan-kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat,” kata Bobby Nasution.

Kemudian, Bobby Nasution pun berharap agar bulan Ramadhan ini menjadi sarana pembelajaran dan melatih diri untuk menerapkan hal-hal baik di sebelas bulan lainnya dalam hidup. “Berhasil kita satu bulan ini, Insya Allah sebelas bulan ke depannya, kita bisa menerapkan apa yang kita lakukan dalam satu bulan ini,” terangnya.

Terakhir, pria kelahiran Kota Medan ini minta agar perbedaan pandangan dan pilihan pada Pemilu 2024 yang belum lama ini digelar tidak memutuskan tali silaturahmi antar sesama. Bobby Nasution mengajak semuanya tetap menjaga kekondusifan Kota Medan.

“Siapa pun pemimpinnya, kita harus bisa tetap menjadikan kota ini solid dan penuh semangat kolaborasi,” ajaknya dalam silaturahmi yang diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberi bantuan ke Panti Asuhan Ade Irma Suryani di Jalan Teuku Cik Ditiro Medan.P06


Dilihat : 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *