Berita  

Terkait Suap Seleksi PPPK, Wabup Dan Sekda Madina diperiksa Poldasu

Foto: Markas Polda Sumut.net

 

MEDAN(Ketix.id): Terkait suap yang melibatkan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, dikabarkan Wakil Bupati (Wabup) Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution dan Sekda Madina diperiksa Polda Sumut (Poldasu) eoal dugaan suap PPPK Guru 2023.

 

Hal ini diketahui dari sejumlah informasi yang dihimpun wartawan di Mapoldasu, pemanggilan Wabup Madina dan Sekda Madina Alamulhaq Daulay pada Senin (22/1/2024).

 

Sejumlah pejabat Madina yang dipanggil dan diperiksa Polda Sumut pekan ini antara lain Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution, Sekda Madina, serta beberapa kabid di Dinas Pendidikan dan BKPSDM atau BKD Madina.

 

“Minggu ini ada pemanggilan untuk Wakil Bupati Madina, Sekda dan beberapa pimpinan DPRD Madina. Dalam rangka dimintai keterangan terkait penerimaan PPPK di Kabupaten Mandailing Natal,” ungkap salah satu penyidik Poldasu yang tak ingin disebutkan namanya.

 

Penyidik Poldasu tersebut menjelaskan, untuk data pejabat Madina yang diperiksa ini, dia meminta langsung konfirmasi kepada Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi. “Langsung ke Kabid Humas saja. Biar jelas,” tegasnya, Senin (22/1/2024).

 

Sementara itu Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi melalui WhatsApp dari Senin (22/1/2024), belum juga memberikan konfirmasinya.**


Dilihat : 32

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *