Berita  

Tingkatkan Hubungan Kemitraan dan Kerja Sama, Kahiyang Ayu Hadiri Rakerda Dekranasda Sumut

MEDAN (Ketix.id) : Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda Provinsi Sumut Tahun 2024 di Aula T Rizal Nurdin Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (15/1/2024).

Rakerda yang dibuka Pj Ketua Dekranasda Sumut Dessy Hasanuddin ini diikuti seluruh Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota se-Sumut, Kepala OPD Pemprov Sumut, Pimpinan Badan Usaha Milik Nasional (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta para pengurus Dekranasda lainnya

Rakerda diawali dengan pemaparan program kerja Dekranasda Sumut 2024 disampaikan Ketua Harian Dekranasda Sumut Mulyadi Simatupang.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi antara Dekranasda Sumut dengan Dekranasda Kabupaten/Kota se-Sumut terkait program kerja Dekranasda sehingga menjadi lebih baik kedepannya.

Pj Ketua Dekranasda Sumut berharap, penyelenggaraan Rakerda Dekranasda Sumut tahun ini dapat menjadi sarana komunikasi, koordinasi, serta sinkronisasi seluruh pemangku kepentingan, untuk menyelaraskan persepsi dalam pembinaan dan pengembangan industri kerajinan berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Dekranas.

“Saya juga berharap Dekranasda dapat meningkatkan hubungan kemitraan dan kerja sama dengan berbagai pihak, guna mendorong perluasan akses pasar bagi produk-produk kerajinan dan membangun ekosistem industri kerajinan melalui penguatan potensi yang ada di Sumut,” harapnya.P06


Dilihat : 14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *