Berita  

[Update] Anak Capres Ganjar Keliling Kota Solo Bersama Komunitas Motor – Ketix.id

Ketix.id.ID SURAKARTA Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memanfaatkan hari terakhir kampanye akbar Pilpres 2024 dengan menggelar Hajatan Rakyat di Solo, Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo tiba di Ono Solo, Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, pada 10 Februari 2024, ditemani istri, Siti Atikoh dan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Ribuan massa terlihat menanti Ganjar dan Mahfud di sepanjang arteri jalan Solo.

Ganjar, Atikoh, dan Alam menaiki gerobak sapi yang mewakili golongan petani dan peternak di Indonesia. Mereka kemudian diarak bersama rombongan lainnya, dari Mahfud MD, Puan Maharani, Arsjad Rasyid, dan Yenny Wahid.

Selain itu, beragam kesenian khas Jawa Tengah pun muncul menghiasi jalan Ngarsopuro, Slamet Riyadi hingga Balaikota Solo. Kirab kemudian berakhir di Benteng Vastenburg di mana puluhan ribu warga Solo telah menanti.

Alam Ganjar dan NDX AKA Duet Bareng

Seperti di Banyuwangi, NDX AKA juga mengajak Alam Ganjar untuk berduet bersama menyanyikan lagu Nemen. Uniknya, di tengah lagu yang sedang berjalan Alam lantas mengajak Ganjar dan Siti Atikoh untuk bernyanyi bersama masyarakat.

Seusai kegiatan tersebut, Ganjar, Atikoh dan Alam bergegas menuju sebuah mobil Jeep yang dikendarai oleh Ketua TPC Solo Raya, FX Rudy. Mereka pun lantas pergi mengelilingi kota Solo ditemani bersama sejumlah komunitas motor vespa.

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *