Berita  

[Update] Dirbinmas PMJ Pimpin Subuh Keliling, Bagikan 100 Paket Sembako dan Al- Quran – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA – Direktur Binmas Polda Metro Jaya (Dirbinmas PMJ) Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. beserta Jajaran melaksanakan program Kegiatan Sholat Subuh Keliling (SULING) dan penyerahan sembako dari Kapolda Metro Jaya di Masjid Al-Islah, Jl Kramat Pulo Gg 21 Kel Kramat Kec Senen Jakarta Pusat Rabu (17/1/2024).

Selain Sholat Subuh berjamaah dan turut pula dilaksanakan penyerahan Al-quran dan 100 paket sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya secara simbolis dan door to door
kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua DKM Masjid Al – Islah, Ust Rio Firmansyah mengungkapkan syukur atas nikmat Allah Iman, Islam sehingga bisa sholat berjamaah dengan Dirbinmas Polda Metro Jaya beserta rombongan.

“Salam dan sholawat untuk Baginda Rasulullah Muhammad SAW”, serta ucapan terima kasih kepada Dirbinmas beserta rombongan karena telah hadir pada kegiatan Subuh Keliling dan mendoakan agar Polri sukses dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Dirbinmas dalam sambutannya mengucap terimakasih dan syukur atas nikmat Allah, kita bisa tunaikan ibadah sholat subuh berjamaah dengan jamaah masjid Al – Islah Kel Kramat, Jakarta Pusat karena tidak semua yang beragama muslim mendapatkan kesempatan yang sama.

Kegiatan Subuh Keliling dilaksanakan dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, silahturahmi dan tentu meningkatkan nilai ibadah. Mengajak keluarga ke masjid karena atas nikmat Allah keamanan dapat terwujud.

“Awasi anak dari tawuran, konsumsi miras dan narkoba, berbijak bermedsos, bijak menerima perbedaan termasuk beda pilihan maupun berbeda partai/beda suku. Tetaplah menjaga kerukunan dalam perayaan Pemilu ini walaupun berbeda pilihan tetapi tetap bersatu”, ujar Kombes Badya.

Selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya S.H., M.H. turut mendampingi Kasubditbintibsos AKBP Sujanto, S.Pd., M.A.P., Kasat Binmas Polres Jakarta Pusat Kompol Muhibbur Rahman Al – Anwari, S.H., Kapolsek Senin AKP Bambang Santosa, dihadiri juga oleh Sekretaris Umum Da’I Kamtibmas Polda Metro Jaya KH Anshori Yakob MA, DKM Masjid Al – Islah Ust Rio Firmansyah, Ketua RT 06/08 Kramat Bapak Asep, Imam Masjid H Sofyan Sani dan Para Jamaah Masjid Al-Islah.

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *