Berita  

[Update] Dukungan Ganjar-Mahfud Kembali Datang Dari Poros GP Tangerang  – Ketix.id

Ketix.id.ID KABUPATEN TANGERANG – Poros Gerakan Pemuda (GP) Kabupaten Tangerang mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres tahun 2024. Poros GP berkomitmen untuk mengkonsolidasikan suara dukungan dari tokoh – tokoh pemuda di Kabupaten Tangerang dalam rangka memenangkan Ganjar – Mahfud.

Bertempat di Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Deklarasi dilakukan dan diyakini akan menambah suara dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres (Ganjar-Mahfud) dari kalangan pemuda dan milenial.

Dalam keterangannya Ketua Poros GP Kabupaten Tangerang, Muhamad Murdali mengatakan ratusan massa ini dari berbagai lapisan dan kalangan yang turut menghadiri Deklarasi, dari mulai tokoh pemuda hingga tokoh masyarakat berkomitmen bersama mendukung Ganjar – Mahfud,” tegasnya.

“Deklarasi bersama 250 orang dari mulai kalangan ulama, ibu – ibu, dan tokoh – tokoh pemuda, ini membuktikan bahwa pasangan Ganjar – Mahfud yang layak memimpin Bangsa ini,” kata Murdali, Senin (01/01/2024).

Murdali juga mengungkapkan jika Poros GP merupakan Relawan yang terbentuk oleh kumpulan pemuda dari berbagai organisasi kemasyarakatan dan organisasi karang taruna di Kabupaten Tangerang,” ucapnya

Adapun para Relawan memberi dukungan kepada Ganjar – Mahfud, karena pasangan tersebut dipandang sebagai figur yang paling mewakili suara anak muda dan milenial.

“Kita lihat Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini adalah orang yang cocok untuk memimpin negara ini. Kita lihat Pak Ganjar ini sangat energik, sangat fit, beliau orangnya supel terhadap kaum milenial,” jelas Murdali.

Murdali pun berharap terpilihnya Ganjar – Mahfud kelak dapat meningkatkan kepedulian pemerintah pada kalangan pemuda. “Artinya kedepan pemerintah bisa memfasilitasi dan memberikan kemudahan bagi anak muda yang ingin memulai usaha,” ungkapnya

“Kita semua dari kalangan milenia dan pemuda lebih lagi mendapat perhatian baik dari segi pelatihan dan pendidikan kerja, juga segi usahanya. Seperti bantuan – bantuan usaha untuk para pemuda, dan membuat UMKM di kalangan pemuda, supaya pemuda ini lebih mandiri berwirausaha,” ucapnya.

“Kita melihat program Ganjar – Mahfud dari 27 program tersebut, kita semua suka terlebih program Kartu Sakti. Itu akan dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses (layanan) kesehatan, pangan yang mudah dijangkau, dan lain sebagainya. Kita akan mensosialisasikan program itu,” jelas Murdali

Poros GP pun mengaku optimistis Ganjar – Mahfud akan meraih suara pemilih yang cukup tinggi dari kalangan anak muda di Tangerang, khususnya Kecamatan Teluk Naga. “Saya berharap Indonesia ini lebih bagus, lebih unggul dipimpin Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” tambahnya.

Dalam rangkaian acara Deklarasi ini, turut pula digelar kegiatan Dzikir dan Do”a dengan para tokoh ulama dan masyarakat agar pada pemilu mendatang dapat berlangsung dengan damai, aman serta Indonesia mampu mendapatkan sosok pemimpin yang tepat. Dan dilanjutkan dengan Aksi sosial santunan kepada sejumlah anak yatim di wilayah setempat

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *