Berita  

[Update] Ganjar Didoakan Pesantren di Nganjuk, Jadi Presiden 2024 – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyempatkan diri sowan ke Pondok Pesantren Miftahul ‘Ula Ribath Al-Fattah saat sedang berkampanye di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat.

Ganjar, yang mengenakan baju putih dengan peci hitam, langsung diterima oleh pengasuh Pondok Pesantren Miftahul ‘Ula Ribath Al-Fattah.

Sekitar 20 menit, Ganjar berbincang dengan K. H. Abdul Qodir Al-Fattah beserta keluarganya. Ganjar pun didoakan oleh K. H. Abdul Qodir Al-Fattah.

“Iya, (tadi) mendoakan Pak Ganjar,” kata KH Abdul Qodir Al-Fattah.

K. H. Abdul Qodir Al-Fattah menilai Ganjar Pranowo adalah sosok yang ramah dengan masyarakat dan cocok untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Baik sekali dan cocok sekali (menjadi pemimpin Indonesia),” katanya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada Ganjar untuk tetap menjadi pribadi yang bermanfaat bagi negara dan bangsa Indonesia.

“Semoga tetap jadi yang bermanfaat bagi Indonesia,” ujarnya dikutip (21/1/2024)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *