Berita  

[Update] Hj.Tina Wiryawati Berikan Bantuan Air Bersih ke Warga yang Mengalami Kekeringan di Pangandaran – Ketix.id

Ketix.id.ID, JABAR– Masyarakat dusun majingklak desa pamotan kecamatan kalipucang kabupaten pangandaran sudah 4 hari kekurangan air bersih. Dengan kepedulian pada masyarakat Hj.Tina Wiryawati .SH, anggota dewan Provinsi jabar XIII dari partai Gerindra memberikan bantuan air bersih pada warga dusun majlingklak desa pamotan,Jumat ( 23/2/2024 )

Erwin selaku warga dusun majingklak desa pomotan menuturkan sudah 4 hari didusun kami kekurangan air bersih, akibat tidak jalan nya air PAM . Untuk mencari air sangat jauh begitu pun kalau beli cukup mahal sementara per satu rumah aja membutuh air bersih sekitar 15 Derigen dikali 5000 ribu rupiah.

Dan Alhamdulilah dan sangat berterima kasih pada ibu Hj.Tina Wiryawati anggota dewan provinsi dari partai Gerindra yang telah membatu mengirimkan batuan air bersih pada kami.
Ini benar – benar sangat terbantu sekali warga kami apalagi orang pelosok ini.

“Harapan saya harus sering diperharikan kondisi masyarakat seperti apa, membutuhkan apa jadi kita harus saling membutuhkan,” ungkapnya.

Waris menambahkan, sebagai tokoh pemuda dan masyarakat menyampailan syukur Alhamdulilah dan terimakasih kepada Hj.Tina Wiryawati SH, anggota dewan DPRD provinsi dari partai Gerindra.

Yang mana telah membantu warga kami didusun Majingklak desa pamotan yang saat ini sedang kesulitan air bersih.

Adanya bantuan air bersih yang diberikan dari Hj.Tina, warga sangat terbantu sekali.

“Kami atasnama masyarakat dusun majingklak berterima kasih pada anggota dewan provinsi Hj.Tina Wiryawari sudah diberikan bantuan dikirim air bersih ,” tandasnya.”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *