Berita  

[Update] Ini Kata Ketum GPMania2024 Tentang Penampilan Prof Mahfud di Debat Cawapres – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA Ketua Umum GPMania2024 Reborn menyatakan cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka selama debat hanya sedikit menyampaikan gagasan.

Menurut Sunggul Gibran hanya banyak menampilkan teatrikal. “Gibran aksi teatrikalnya boleh lah. Nampaknya dia rajin belajar menghadapi debat cawapres,” kata Sunggul.

Menjawab pertanyaan tentang cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar hanya menyampaikan gagasan secara normatif. Menurut dia, hanya Mahfud yang menyampaikan visi-misi dengan jelas.

“Kita berharap masyarakat melihat kedalaman, bukan hapalan,” ujar kata Sunggul.

Dia mengatakan sejak awal hingga akhir debat, Mahfud mampu secara konsisten menyampaikan komitmen tentang ekonomi kerakyatan. Mahfud, lanjut dia, tak ingin ada pihak yang menjadi maling di APBN dan mengupayakan terciptanya lapangan kerja.

“Saya rasa yang bicara bahasa rakyat, dipahami kita semua adalah Pak Mahfud,” kata Sunggul. Mahfud yang berhasil menyampaikan gagasan ekonomi rakyat dengan kosakata masyarakat umum.

Di sisi lain, dia melihat Mahfud berhasil memaparkan komitmen mengenai pemberantasan korupsi dan adanya maling yang membuat kebocoran APBN.

Mahfud, lanjut dia, juga sukses menyampaikan program ekonomi kerakyatan yang ingin membuka 17 lapangan kerja, mendirikan puluhan puskesmas serta sekolah. Program-program itulah yang akan membuat rakyat bisa maju dan tak sekadar makan siang.

“Bisa beli makan pagi, sore, siang, malam karena korupsi disikat,” tandas Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *