Berita  

[Update] Jakarta Bukan Basis Anies, Prabowo Gibran Memimpin – Ketix.id

JAKARTA – Pandangan umum yang menganggap Jakarta sebagai basis pendukung Anies Muhaimin terbantahkan dengan hasil pemilihan yang menunjukkan keunggulan bagi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pasangan Anies Muhaimin berhasil meraih 2.653.762 suara, sementara Pasangan Prabowo Gibran memperoleh 2.692.011 suara, dan Pasangan Ganjar Mahfud mendapatkan 1.115.138 suara.

Hasil tersebut diumumkan berdasarkan rekapitulasi perolehan suara tingkat Provinsi DKI Jakarta dalam Rapat Pleno terbuka pada Jumat (8/3/2024) yang lalu.

Anies Baswedan Tidak Laku di Jakarta, Pengamat: Jakarta Inginkan Figur Baru

Menyikapi hal ini, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Setyoko, menyatakan bahwa kesuksesan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di DKI Jakarta merupakan hasil dari ketenangan dan kesabaran pendukung Paslon nomor 02.

“Menghadapi serangan, hinaan dengan ketenangan dan membalasnya dengan tindakan nyata berbuat baik, telah menghasilkan kemenangan bagi Prabowo Gibran di DKI Jakarta,” ungkapnya.

Selanjutnya Setyoko berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pemilihan umum dengan aman dan tertib, termasuk penyelenggara dan aparat pengamanan.

“Kita tentu berterima kasih kepada semua pihak, para petugas penyelenggara, petugas keamanan, masyarakat DKI Jakarta, relawan yang tetap percaya pada Prabowo Subianto,” ujarnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *