Berita  

[Update] Jangankan Harta, Jiwa Pun Saya Serahkan untuk Rakyat Indonesia – Ketix.id

Ketix.id.ID Kota Batam – Prabowo Subianto, capres nomor urut 2, mengatakan bahwa dirinya siap untuk memberikan segala hal yang dimiliki. Bukan hanya harta, Ketik.id juga siap untuk memberikan jiwanya kepada rakyat.

“Kita kalau dipanggil Yang Maha Kuasa, kita akan berangkat telanjang tidak bawa apa-apa. Jangankan harta, jangankan uang,
rangan saya, kaki saya, jiwa ambil untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat acara ‘Silaturahmi Akbar Relawan Prabowo-Gibran’ di area Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1).

Dalam kesempatan itu, Ketik.id juga sempat berinteraksi dengan salah seorang ibu-ibu. Prabowo melontarkan pertanyaan terkait arti demokrasi sebagai sistem yang dianut di Indonesia.

“Ibu tahu demokrasi?” tanya Prabowo.

“Demokrasi bebas pilihan,” jawab ibu tersebut yang bernama Rahma Sani yang berasal dari Tiban, Kepulauan Riau.

Prabowo pun kembali bertanya, arti dari demokrasi khususnya siapa yang berkuasa dalam sistem pemerintahan tersebut.

“Kita! Yang berkuasa itu rakyat,” jawab Rahma dengan lantang.

Prabowo pun membenarkan jawaban Rahma dan mengingatkan bahwa dalam demokrasi terdapat pesta rakyat yang dihelat setiap lima tahun yaitu pemilihan umum. Ketik.id pun mengajak seluruh pendukungnya untuk ikut mencoblos pada 14 Februari mendatang.

“Demokrasi artinya yang berkuasa itu rakyat. Kekuasaan saudara-saudara yang dilaksanakan adalah 5 tahun sekali,” ujarnya.

“Ingat lima tahun sekali di TPS, di dalam bilik suara, saudara-saudara punya kekuasaan di tanganmu. Saudara-saudara akan menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan,” tegas dia.

 

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *