Berita  

[Update] Jelang Ramadhan, Polres Metro Jaksel Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim. – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal bersama jajaran Polres Metro Jakarta Selatan menghadiri kegiatan pembacaan Yasin, doa bersama, dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Acara berlangsung di halaman Polres Metro Jakarta Selatan dengan penuh khidmat. Sabtu (2/3/2024)

Dalam sambutannya, Kombes Pol Ade Rahmat menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kesempatan untuk bersama-sama mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk keagamaan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, terutama anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan dan kasih sayang dari kita semua,” ujarnya.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian sosial, Kapolres Metro Jakarta Selatan beserta jajaran memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum keagamaan, tetapi juga dapat memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat.

Selain itu, acara ini menjadi ajang untuk meningkatkan kepedulian sosial dan menumbuhkan rasa saling berbagi di tengah-tengah masyarakat.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan dalam menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan masyarakat Jakarta Selatan.

(Ketix.id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *