Berita  

[Update] Kapolri Pantau Malam Tahun Baru di Polda Metro Jaya – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di malam pergantian tahun di Polda Metro Jaya dengan menggelar vicon kepada polda jajaran.

Turut hadir Panglima TNI Agus Subiyanto beserta jajaran pejabat TNI. Selain itu, turut hadir pejabat utama Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

Dalam pemantauannya di PMJ, Mantan Kabareskrim Polri itu mengatakan, kegiatan masyarakat di Jakarta meningkat menjelang pergantian tahun. Salah satunya di kawasan Bundaran HI dan Ancol yang tercatat mengalami kenaikan signifikan.

“Secara umum dilaporkan khususnya di Jakarta terjadi peningkatan, khususnya yang melakukan kegiatan di Ancol, kemudian HI,” ujar Sigit usai melakukan monitoring, Minggu (31/12/2023).

Pada kesempatan yang sama, Listyo juga memastikan Ancol, Bundaran HI ataupun wilayah lain di Indonesia masih terkendali.

Mantan Kabareskrim Polri itu mengatakan, kegiatan masyarakat di Jakarta meningkat menjelang pergantian tahun. Salah satunya di kawasan Bundaran HI dan Ancol yang tercatat mengalami kenaikan signifikan.

Jenderal Sigit memastikan, seluruh jajaran polda telah siap melakukan pengamanan. Satu per satu polda pun memaparkan kondisi di wilayah masing-masing.

“Secara umum dilaporkan khususnya di Jakarta terjadi peningkatan, khususnya yang melakukan kegiatan di Ancol, kemudian HI,” ujar Sigit usai melakukan monitoring, Minggu (31/12/2023).

Pada kesempatan yang sama, Listyo juga memastikan Ancol, Bundaran HI ataupun wilayah lain di Indonesia masih terkendali. Listyo memastikan semuanya berjalan aman.

Untuk diketahui, terdapat 15.459 Titik pemantauan CCTV yang digelar oleh DIV TIK dan Polda jajaran untuk monitoring pengamanan pergantian malam tahun baru 2024

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *