Berita  

[Update] Kapolsek Metro Setiabudi Pimpin Gelar Operasi Cipta Kondisi, Satu Motor Tanpa Surat Disita – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA  Polsek Metro Setiabudi bersama dengan 3 Pilar menggelar kegiatan operasi cipta kondisi di malam akhir pekan, Sabtu, 24/2/2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Firman S. Sos, dengan melibatkan 16 personel gabungan dari polsek, Satpol PP, dan Koramil.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Firman S. Sos, menjelaskan bahwa operasi cipta kondisi ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, terutama di malam akhir pekan yang sering kali rentan terjadi aktivitas yang mengganggu ketertiban masyarakat.

“Patroli dilaksanakan di sejumlah titik strategis, seperti Jl. Setiabudi Barat, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Prof. Dr. Satrio, Jl. Casablanca, dan di Jl. Muria,” ujar Kompol Firman saat dikonfirmasi pada Minggu, 25/2/2024.

Dari hasil patroli cipta kondisi ini kami melakukan pembubaran terhadap komunitas sepeda motor yang nongkrong diatas trotoar hingga larut malam

Selain itu kami juga mengintesifkan dijalan jalan yang kerap dijadikan tempat balap liar

” Kami mengamankan juga 1 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi plat nomor serta surat kendaraan,” tambahnya

Kegiatan operasi cipta kondisi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Metro Setiabudi dan unsur 3 Pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di malam akhir pekan yang sering kali menjadi momen rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Semoga dengan langkah-langkah preventif seperti ini, wilayah Setiabudi dapat tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

 

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *