Berita  

[Update] Keseruan Touring Sambil Wisata ke Hutan Pinus dengan Yamaha XSR 155 – Ketix.id

Ketix.id.ID Bandung – Menuju akhir Tahun 2023, Yamaha kembali memanjakan pengguna XSR 155 untuk mengikuti aktivitas menarik yang diadakan di Bandung. Konsumen dan komunitas ambil bagian dalam event XSR 155 Motoride dengan menggunakan motor sport heritage Yamaha. Mereka melakukan touring sekaligus mengeksplorasi destinasi wisata di Bandung beserta keseruan agenda lainnya.

“Motor sport heritage XSR 155 saat ini cukup digandrungi anak muda di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung. Tampilan retro langsung dari pabrikan pada XSR 155 disukai oleh anak muda. XSR 155 mereka juga diberikan sedikit sentuhan modifikasi, karena selain untuk mobilisasi sehari-hari, XSR 155 juga dijadikan kendaraan untuk hobi atau touring eksplorasi daerah wisata. Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami adakan event touring ke daerah Hutan Pinus bersama pengguna dan komunitas XSR 155 melalui Event XSR 155 Motoride,” tutur Jaya Utama selaku Chief Yamaha Area Jawa Barat.

Puluhan peserta touring dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Garut, Tasikmalaya, bergabung dihari pelaksanaan acara pada Sabtu, 23 Desember 2023 dan berangkat dari Yamaha Flagship Shop Bandung. Kemudian rombongan berkendara menuju ke Tangkal Pinus di Lembang. Peserta kemudian menikmati keseruan gathering dan sharing sesama pengguna XSR 155. Selain itu untuk menambah keseruan acara diadakan juga workshop pinstripe  yaitu aktivitas pengecatan manual dengan kuas.

Pengalaman berkendara menyenangkan dalam XSR 155 Motoride dirasakan oleh Jopie Destrians yang juga menikmati keseluruhan acara. ”Acaranya seru, sesuai dengan hobi dan kegemaran kami sebagi pengguna XSR 155. Kami diajak untuk menikmati perjalanan ke daerah Lembang dengan beragam karakter jalur. Berkendara dengan XSR 155 ini memang menyenangkan, meskipun perjalanan lumayan macet karena sedang musim liburan. Selain itu, workshop pinstripe  jadi pengalaman baru yang tidak terlupakan.” tutur Jopie.

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *