Berita  

[Update] Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra Gelar Pengobatan Gratis dan Pencegahan Stunting serta Silaturahmi dengan Warga Desa Sukamaju – Ketix.id

Ketix.id.ID. JAKARTA – Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra pimpinan Misrayanti, SE., MH. kembali melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bersama Satrio Dimas Adityo, MBA Calon Anggota DPR RI nomor urut 2, untuk daerah pemilihan Jawa Barat IV dan Yudha Sukmagara, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi, Dapil 4, yang dilaksanakan di Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi (Rabu, 7/02/24)

Tim Dokter Keliling Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra kembali sambangi wilayah Kabupaten Sukabumi untuk melakukan kegiatan pemeriksaan Kesehatan dan pemberian obat secara gratis kepada masyarakat di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Rombongan tim dokter keliling Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra yang terdiri atas 3 (tiga) orang dokter, dr. Asri, dr Waluyo dan dr Jihan dibantu oleh beberapa orang tenaga medis dan apoteker, serta ibu Jasmin Setiawan yang juga Ketua Koperasi Garuda Yaksa Nusantara turut berpartisipasi dan berangkat sejak pukul 05.00 WIB dari kantor DPP Partai Gerindra menuju lokasi kegiatan, dimana saat bus tiba di Sukabumi turut bergabung rombongan Satrio Dimas Adityo dan Yudha Sukmagara dalam satu bus untuk selanjutnya menuju lokasi kegiatan di kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Ketua TKN Bantah Isu Prabowo Hanya 2 Tahun Jadi Presiden

Bus rombongan tiba di lokasi kegiatan pada pukul 10.30 WIB Dimana telah berkumpul Masyarakat yang akan mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis. Kegiatan dibuka dengan pembacaan doa oleh panitia yang selanjutnya mempersilahkan kepada bapak Yudha Sukmanagara yang juga ketua DPRD Kabupaten Sukabumi untuk menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya, Yudha Sukmanagara menjelaskan secara singkat tentang program dokter keliling yang sudah berjalan beberapa tahun dan dijalankan oleh Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra.

“Kita ingin membuat bangsa ini menjadi bangsa yang maju, maka untuk bisa maju warganya harus sehat. Jadi semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya pak Prabowo Subianto titipkan salam untuk ibu.ibu senua. Salam sehat dari pak Prabowo, salam gembira dari pak Prabowo karena dengan kegembiraan maka Kesehatan akan terwujud” ujar Yudha.

Sementara itu Satrio Dimas Adityo dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini bermanfaat bagi warga kecamatan cisaat sambil tak lupa menitipkan salam dari pak Prabowo yang memimpikan masyarakat kabupaten Sukabumi ini menjadi Masyarakat yang sehat Bahagia dan Sejahtera.

“Tentunya ini bukan hal mudah untuk mengelola kabupaten seluas ini, kami mohon dukungan, doa restu dari semua Masyarakat, kami akan mengabdikan diri untuk Masyarakat dan tentunya kami mohon bimbingan juga, semoga apa yang bisa kita perjuangkan apa yang bisa kami lakukan untuk Masyarakat,” ungkap Satrio.

Kegiatan pemeriksaan Kesehatan dan pemberian obat secara gratis berlangsung hingga pukul 15.00 WIB dengan jumlah pasien yang berhasil diperiksa kesehatannya sebayan lebih kurang 155 orang.

Selanjutnya tim layanan kemanusiaan menuju tempat menginap di Sukabumi dam tiba pada pukul 21.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *