Berita  

[Update] M Lisman Pujakusuma, Perjalanan Politik dari Pendatang Baru Hingga Memimpin Suara di DPRD DIY – Ketix.id

Ketix.id.ID, DIY — Pemilihan Legislatif 2024 menjadi ajang pembuktian bagi sejumlah calon legislatif baru di DPRD DIY. Salah satunya adalah M Lisman Pujakusuma, seorang kader muda dari Partai Gerindra, yang dengan mantap memperebutkan kursi di DPRD DIY, khususnya di Daerah Pemilihan DIY 6 Sleman Utara.

Dalam perhitungan suara real count yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Gerindra DIY, M Lisman Pujakusuma, atau yang akrab dipanggil Mas Puja, berhasil memimpin perolehan suara bagi calon legislatif Partai Gerindra di Daerah Pemilihan DIY 6 Sleman Utara. Keunggulan suaranya jauh melampaui calon legislatif lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan dan dukungan warga Sleman Utara, yang meliputi kecamatan Turi, Tempel, Sleman, Pakem, Ngaglik, Ngemplak, Kalasan, dan Prambanan,” demikian disampaikan dalam pernyataan resminya.

Pemilik sapaan Mas Puja juga menegaskan komitmennya untuk mengawal penghitungan suara di daerah pemilihannya dengan ketat. Dia menekankan pentingnya integritas dalam proses demokratis ini.

“Sekarang waktunya untuk mengawal dengan ketat suara rakyat di seluruh tahap penghitungan, baik di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, maupun pusat, agar tidak ada manipulasi yang terjadi dengan suara rakyat,” ujarnya.

Mas Puja juga memberikan pesan kepada aparat penegak hukum untuk bertindak tegas terhadap siapapun yang mencoba melakukan manipulasi suara dalam proses demokrasi ini.

“Pesan juga untuk para penegak hukum, jangan ragu untuk bertindak tegas jika ada oknum yang mencoba bermain-main dengan suara rakyat!” tambahnya dengan tegas.

Perjalanan politik M Lisman Pujakusuma dari pendatang baru hingga memimpin suara di DPRD DIY menunjukkan kesungguhan dan dedikasinya dalam mewakili aspirasi masyarakat Sleman Utara dan memperjuangkan nilai-nilai demokrasi yang kuat dan transparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *