Berita  

[Update] Mahfud MD Targetkan Yogyakarta Jadi Lumbung Suara Pada Pilpres 2024 – Ketix.id

Ketix.id ID TOGYAKARTA Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md menghadiri pertemuan relawan dan tim pemenangan daerah (TPD) DIY di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Selasa (9/1) malam.

Pertemuan antara Mahfud dengan relawan Ganjar-Mahfud dan TPD DIY ini digelar tertutup. Kegiatan berlangsung lebih kurang 2 jam.

“Saya ketemu dengan relawan untuk Yogyakarta yang terdiri dari banyak subrelawan tadi. Tadi yang datang 43 kelompok. Cukup banyak,” ucap Mahfud seusai acara.

Mahfud menargetkan pasangan Ganjar-Mahfud akan meraih suara mayoritas pemilih di DIY. Dia menyebut DIY merupakan salah satu lumbung suara bagi pasangan nomor urut 3.

“Untuk DIY, ya salah satu lumbung suara Ganjar-Mahfud,” ungkap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) ini.

Guru besar bidang hukum dari UII ini mengapresiasi kinerja relawan dan TPD di DIY. Dia menilai relawan dan TPD di DIY telah berlari kencang untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Semangatnya besar. Untuk DIY larinya sudah cukup kencang. Mudah-mudahan tidak ada batu penghalang. Mudah-mudahan tidak terkejar (perolehan suaranya),” tutup Mahfud.

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *