Berita  

[Update] Mutasi, Kombes Trunoyudo Jabat Karopenmas dan Kombes Ade Ary Jabat Kabid Humas PMJ – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA Kamis (28/12/2023) Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi sejumlah perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (Pati) Polri.

Salah satu yang dimutasi adalah Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjadi Karopenmas Divisi Humas Polri yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram dengan nomor Ketix.id/2864/XII/KEP./2023 tertanggal 28 Desember 2023.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dimutasi sebagai Wakapolda Lampung.

“(Mutasi) Wakapolda satu personel, yaitu Wakapolda Lampung (Bjp. Ahmad Ramadhan, S.H., M.Si., M.H,” kata Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen Dedi Prasetyo, Kamis (28/12/2023).

Jabatan Karo Penmas yang ditinggalkan Ramadhan akan diisi oleh Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko yang sebelumnya jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Dengan jabatan baru itu, Trunoyudo akan naik pangkat dari Komisaris Besar (Kombes) menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen).

Kemudian, jabatan yang ditinggalkan Trunoyudo akan diisi oleh Kombes Ade Ary Syam Indradi. Ade sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan. Jabatan Kapolres Jaksel yang ditinggalkan Ade akan dijabat oleh Kombes Ade Rahmat.

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *