Berita  

[Update] NCW Tuding Dugaan Raffi Ahmad Terlibat Pencucian Uang – Ketix.id

Ketix.id.ID JAKARTA Raffi Ahmad Aktor, influenser dan juga pembisnis yang dijuluki Sultan Andara digoyang isu miring terkait bisnisnya. Ketik.id dituding terlibat dalam tindak pidana pencucian uang atau money laundry. Dugaan ini mencuat gara-gara pernyataan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna.

Dalam pernyataannya, Hanifa mengatakan bahwa Sultan Andara diduga terlibat money laundry mengudara dalam konten akun TikTok @nasionalcorruption, baru-baru ini. Tudingan ini jelas mengejutkan suami Nagita Slavin ini.

“Berita-berita yang seperti itu, yang pasti jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi, jangan percaya dengan hal-hal seperti itu,” kata Raffi Ahmad bos dari RANS Entertainment, terlihat dari video wawancara di akun Instagram @lagiviral, Jumat (2/2/2024).

“Dan aku juga enggak patah semangat meskipun dijatuhin, difitnah, diapain enggak apa-apa. Ini membuat aku lebih semangat lagi untuk terus berkarya. Pastinya yang aku lakuin juga hal-hal yang bisa men-support produk-produk lokal, UMKM,” sambung Raffi.

Raffi meminta kepada masyarakat luas untuk tidak mudah percaya dengan beragam isu panas di tengah suhu politik yang terus menanjak jelang Pemilu 2024.

“Yang pasti aku juga pengin kasih semangat juga buat teman-teman, dalam keadaan apapun kita harus bisa bangkit. Dan juga jangan gampang percaya juga dengan hal-hal seperti itu,” ungkapnya.

“Ya, apalagi aku kaget juga dibilang ada pencucian uanglah, inilah, itulah. Sama sekali enggak ada. Ini percaya enggak percaya, cek saja. Ini gedung (RANS Entertainment) juga masih ada cicilan. Masih ada semua,” tandas Raffi meyakinkan.

(Ketix.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *